Galeri

11.06.2010

Sentiong Malam Ini ( 6 November 2010)

malem ini gw baru tau keadaan sentiong sebenarnya..
walaupun tiap hari gw mondar-mandir jalan kaki puter-puter sentiong.. gw baru sadar klo toko2 pulsa yang ada sentiong itu bukan jualan pulsa lagi.. tapi jualan hp..
akhir2 ini gw klo beli pulsa dari temen,, ga maen lagi ke konter2 pulsa, ribet..
yaa.. sekitar 2-3 bulanan lah gw ga pernah beli pulsa lagi di konter.. tadi pas mau beli pulsa buat isi modem (makanya gw bisa posting) ternyata tu konter2 pulsa berubah jadi konter hp (doang).. darimana gw tau?? dari sekitar 5 konter yang gw datengin,, 3 diantaranya ga jualan pulsa.. goblok juga gw sampe kena 3 kali.. 2 lagi ga jual voucher 30rb.. ya masih toko2 middle-low lah.. pemula..

kenapa gw bilang banyak konter hp..?? karna ga cuma 3 toko yang gw datengin doang yang jual hp ga jual pulsa.. tapi banyaaaaakk banget.. etalase depan tokonya hp semua,, ga tau kenapa deh pada bisa berubah semua gitu.. dan toko2 yang kayak gitu, adanya masih di sekitar jalan utama (jalan kramat raya), ga jauh dari situ maksudnya,, perubahan fungsi bangunan kali ya nama yang bagus buat kejadian di atas.. tapi sentiong kan bukan disitu doang.. nanti gw telusuru lagi sudut2 sentiong lainnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar